Monday, 06 November 2017 14:52

Kedutaan Besar Singapura Rayakan 50 Tahun Hubungan Diplomatiknya dengan Indonesia Lewat Konser Musik

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

VOI BERITA Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia di Jakarta menggelar konser musik untuk merayakan 50 tahun diresmikannya hubungan diplomatik dengan Indonesia atau RISING 50. Konser musik tersebut menampilkan  grup musik ensambel dari Singapura, Tang Quartet yang berkolaborasi pianis asal Bandung, Jawa Barat Airin Efferin. Hal tersebut disampaikan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar dalam sambutannya pada Sabtu, 4 November 2017 di Jakarta.

Jadi untuk memperingati 50 tahun hubungan bilateral antara kedua negara dilakukan melalui beberapa rangkaian acara yang berorientasi pada masyarakat, mulai dari olahraga, makanan, fashion atau mode, dan hari ini, malam ini yang akan tampil, tak perlu banyak perkenalan lagi, Tang Quartet dari Singapura yang sudah dikenal dan juga Ibu Airin dari Bandung.)

Duta besar Anil Kumar Nayar menambahkan konser musik yang melibatkan dua seniman musik dari kedua negara tersebut diharapkan dapat menunjukkan kuatnya hubungan persahabatan antara kedua negara yang telah mencapai 50 tahun atau ulang tahun emasnya. (Rezha)

Read 845 times Last modified on Thursday, 09 November 2017 13:59