Sunday, 18 February 2018 00:00

Alika

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada kali ini, kami hadirkan penyanyi wanita berkebangsaan Indonesia, Alika.

demikian satu lagu berjudul Aku Suka Temanmu dinyanyikan oleh Alika. Penyanyi bernama lengkap Karis Alika Islamadina ini mengawali karier bernyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional. Melihat bakat Alika di ajang tersebut, komposer Elfa’s Secioria tertarik membuatkan lagu untuknya. Akhirnya pada tahun 2006, saat Alika berusia 12 tahun, ia merilis lagu berjudul “Sahabat Tersayang”. Lagu ini diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia. Melalui lagu ini, Alika berhasil meraih 3 AMI Awards 2006 dengan kategori penyanyi anak terbaik, album anak terbaik, dan komposisi lagu anak terbaik. Pendengar, sebelum membahas Alika lebih lanjut, saya hadirkan sebuah lagu berjudul “Luka”. Selamat mendengarkan.

baru saja anda mendengarkan sebuah lagu dari Alika berjudul “Luka”. Lagu ini baru saja dirilis oleh Alika pada 26 Januari 2018 lalu. Lagu “Luka” diciptakan oleh komposer dan produser Aldi Nada Permana. Sedangkan aransemen musiknya digarap oleh Tohpati. Lagu ini menceritakan tentang kepedihan hati seorang gadis yang harus kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba di kebahagiaan mereka yang akan sampai pada puncaknya.

Lagu “Luka” ini menjadi jembatan untuk menuju album berikutnya. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Pendengar, menutup perjumpaan Pelangi Nada kali ini, saya hadirkan dua buah lagu lainnya dari Alika berjudul “Andai Dia Tahu” dan “Sendiri”. // Enggar

Read 918 times