Monday, 26 August 2019 12:49

MPR Sosialisasikan Empat Pilar di Lokasi Kerajaan Bubohu

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR, Sekretariat Jenderal MPR RI menggelar Festival Budaya Gorontalo di tempat yang dirintis dan dibangun oleh Yosep Tahir Maruf (Yotama), seorang tokoh budaya keturunan dari kerajaan Bubohu 1750, tepatnya di Taman Wisata Religius Bubohu, Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR, Sekretariat Jenderal MPR RI menggelar Festival Budaya Gorontalo di tempat yang dirintis dan dibangun oleh Yosep Tahir Maruf (Yotama), seorang tokoh budaya keturunan dari kerajaan Bubohu 1750, tepatnya di Taman Wisata Religius Bubohu, Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Foto : Dok. MPR/mpr.go.id

 

Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan rakyat  RI menggelar "Festival Budaya Gorontalo" dalam rangka sosialisasi Empat Pilar di Taman Wisata Religius Bubohu, Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (24/8). Rilis MPR yang diterima di Jakarta, Minggu menyebutkan Festival Budaya Gorontalo" digelar ditempat yang dirintis dan dibangun  Yosep Tahir Maruf (Yotama) seorang tokoh budaya keturunan dari kerajaan Bubohu 1750.

Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Biro Humas MPR RI Muhamad Jaya, saat memberi laporan sebagai panitia pelaksana mengungkapkan rasa bangganya melihat antusiasme masyarakat ingin menyaksikan pagelaran seni budaya tersebut.Ia merasa bangga karena acara ‘Festival Budaya Gorontalo’ sangat mendukung kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.// Dengan pagelaran festival budaya ini, MPR telah melakukan dua hal, Sosialisasi Empat Pilar dan mendukung pelestarian seni budaya nusantara. 

Humas MPR.

Read 339 times Last modified on Tuesday, 27 August 2019 07:12