Wednesday, 28 February 2018 00:00

Anji : Ternyata Cinta

Written by 
Rate this item
(0 votes)

                                            

Pelangi Nada kali ini akan kami  sajikan lagu-lagu dari penyanyi pria bernama Anji. demikianlah lagu berjudul "Ternyata Cinta" dibawakan oleh Anji. Lagu “Ternyata Cinta”, yang menggambarkan bagaimana cinta memberikan kekuatan ini adalah lagu solo perdana yang dibawakan oleh Anji. Sebelum bersolo karir di tahun 2011, Anji sudah lama berkiprah di blantika musik Indonesia.

Pada tahun 2004, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji atau Manji, sempat mengikuti audisi ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Sayangnya, Anji tidak lolos audisi. Kemudian di 2005, Anji bergabung dengan grup band Drive. Bergabung dengan Drive pun langsung membesarkan nama Anji di industri musik Indonesia.

sebelum lanjut lagi, berikut kami hadirkan sebuah lagu berjudul "Kekasih Terhebat".

demikianlah lagu"Kekasih Terhebat” oleh Anji. Melalui lagu “Kekasih Terhebat”, Anji ingin menggambarkan bahwa dirinya adalah kekasih terhebat bagi istrinya, Wina Natalia.

Drive memang telah membesarkan nama Anji. Namun sayangnya, Anji memilih hengkang dari grup band Drive pada tahun 2011. Setelah keluar dari Drive, Anji eksis  serta cukup aktif dalam berkarya dan tampil di atas panggung. Selain aktif bermusik, Anji juga sangat aktif pada kanal YouTubenya bertajuk “Dunia Manji”, mengunggah konten tentang musik dan berbagai hal lainnya.

Read 1281 times Last modified on Wednesday, 28 February 2018 09:44

Media