Thursday, 01 March 2018 00:00

Nur Afni Octavia : Bila Kau Seorang Diri

Written by 
Rate this item
(3 votes)

 

 

“Bila Kau Seorang Diri” yang dinyanyikan Nur Afni Octavia. Nur Afni Octavia, seorang penyanyi pop wanita yang popular pada tahun 1970-an hingga awal 1980-an. Salah satu lagu hitsnya ialah “Bila Kau Seorang Diri”. Lagu ini diciptakan oleh Rinto Harahap, seorang pencipta lagu papan atas Indonesia. Lagu berlirik romantis ini bercerita tentang perasaan seorang kekasih yang dilanda sepi.

Selain sebagai penyanyi, Nur Afni Octavia juga merupakan seorang aktris. Kepiawaiannya dalam berakting ditunjukan melalui sejumlah film yang ia bintangi. Diantaranya adalah Butet (1974), Bernafas Dalam Cinta (1978), Pulau Cinta (1978), dan Remaja Idaman (1979). Pendengar, mari kita dengarkan kembali lagu lainnya dari Nur Afni Octavia berjudul “Ibu”. Selamat mendengarkan...

baru saja anda mendengarkan sebuah lagu berjudul “Ibu” dari Nur Afni Octavia. Penyanyi kelahiran Medan ini mengawali kariernya dengan mengikuti pemilihan Bintang Radio dan Televisi pada tahun 1976. Meski tidak berhasil keluar sebagai juara utama, penampilannya kala itu menarik perhatian juri sehingga ia memperoleh gelar sebagai penampil terbaik. Beranjak dari sana, banyak perusahaan rekaman di Indonesia yang menawarkan kontrak dengannya. Ketika sudah bergabung dalam salah satu perusahaan rekaman di Indonesia, ia merilis album perdananya bertajuk “Surat Cinta” pada tahun 1978. Sejak tahun 1980-an hingga awal 1990-an, ia menghasilkan album rekaman secara rutin.

sebelum mengakhiri Pelangi Nada hari ini, saya hadirkan dua buah lagu dari Nur Afni Octavia berjudul “Cincin Kenangan” dan “Senandung Doa”.

Read 4141 times Last modified on Friday, 02 March 2018 09:43

Media