Friday, 03 July 2020 08:08

Bio Farma nilai COVID-19 kesempatan percepat ekspansi perusahaan

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Pemasaran PT Bio Farma Sri Harsi Teteki saat meninjau produk perusahaan yang akan diekspor. ANTARA Direktur Pemasaran PT Bio Farma Sri Harsi Teteki saat meninjau produk perusahaan yang akan diekspor. ANTARA

VOI NEWS Bio Farma menilai pandemi COVID-19 saat ini sebagai peluang untuk mempercepat ekspansi perusahaan. Direktur Pemasaran, Riset, dan Pengembangan Bio Farma Sri Harsi Teteki di Jakarta, Kamis mengatakan, begitu banyak inisiatif, bisnis, dan produk baru yang dikembangkan Bio Farma menyusul datangnya pandemi sejak awal Maret lalu.

Prioritas utama  Bio Farma  adalah mengembangkan vaksin COVID-19 walaupun banyak produk-produk lain yang  telah dikembangkan. Beberapa inisiatif yang sudah dan sedang dikembangkan adalah produksi RT-PCR hasil kolaborasi dalam Task Force Riset dan Inovasi Teknologi untuk Penanganan COVID-19 (TFRIC19). Bio Farma juga mengembangkan Mobile Laboratorium Biosafety Level 3 (Mobile Lab BSL-3). Bio Farma membutuhkan ribuan Mobile Labs COVID-19 untuk melayani ratusan juta rakyat Indonesia. (antara)

Read 362 times Last modified on Friday, 03 July 2020 10:00