Sunday, 29 April 2018 00:00

Bcl

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, kami hadirkan penyanyi berkebangsaan Indonesia, Bunga citra Lestari. Mengawali perjumpaan, saya hadirkan lagu berjudul “Pernah Muda”.

Bunga Citra Lestari mengawali kariernya dalam dunia hiburan di Indonesia sebagai aktris. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini, sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan juga film layar lebar. Karir BCL dalam dunia musik dimulai ketika lagunya yang berjudul “Ade Irma Suryani” dan “Aku Tak Mau Sendiri” menjadi hits. Setelah itu, pecinta musik di Indonesia lebih menanti BCL untuk berkarya sebagai penyanyi. Pendengar, sebelum membahas BCL lebih lanjut, mari kita nikmatiterlebih dahulu sebuah lagu berjudul “Tentang Kamu”.

BCL kerap mengisi soundtrack film dimana di ia juga menjadi salah satu tokoh dalam film itu sendiri. Salah satunya lagu yang telah anda dengarkan, “Tentyang Kamu”. Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam album kedua BCL bertajuk “Tentang Kamu”. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang baru menyadari bahwa ternyata diam-diam ia mencintai seseorang yang selama ini dekat dengannya. Berawal dari rasa penasaran akan sang pujaan hati yang tak bisa ditebak hingga akhirnya menimbulkan dan menumbuhkan rasa cinta dalam hatinya. Pendengar, menutup perjumpaan, saya hadirkan lagu yang juga menjadi soundtrack sebuah film yaitu “Cinta Pertama (Sunny)” dan lagu duet antara BCL dengan Ari Lasso berjudul “Aku Dan Dirimu”. Mengudaranya kedua lagu tersebut berarti mengakhiri kebersamaan kita dalam acara Pelangi Nada.

Read 841 times
More in this category: « Diana Nasution Keroncong »