Wednesday, 02 May 2018 00:00

Lagu Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan sajikan lagu-lagu dari Abirama. Sebagai pembuka, berikut lagu berjudul "Terasa Nyaman". Selamat mendengarkan.

demikianlah lagu berjudul "Terasa Nyaman" oleh Abirama. Lagu yang diiringi dentingan gitar ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cintadan memiliki rasa percaya yang tinggi bahwa sang pujaan hati juga mencintainya. Alasannya adalah terasa begitu nyaman saat berada dengan sang pujaan hati.

Abirama dikenal sebagai satu talenta baru di dunia musik Indonesia. “Terasa Nyaman" diciptakan Abirama, dan dirilis pada tahun 2017. Lagu ini diterima baik oleh penikmat musik Indonesia. Nuansa akustik, lirik yang sederhana, dan vokal yang merdu adalah kunci dari kesuksesan awal Abirama sebagai solois.

berikut kami hadirkan lagu yang dibawakan oleh Abirama dan Giselle berjudul "Sendirian". Selamat mendengarkan.

demikianlah lagu “Sendirian" oleh Giselle dan Abirama. Lagu "Sendirian" menjadi karya kedua Abirama yang dirilis di awal tahun 2018. Namun kali ini, Abirama berduet dengan Giselle, rekan dalam satu label musik yang sama. Lagu "Sendirian" menceritakan tentang dua insan yang saling menghindari satu sama lain, meski sama-sama saling mencintai. Akhirnya kedua insan ini pun hanya bisa merasakan kesendirian di malam hari.

Sebelum terjun ke dunia musik sebagai penyanyi pop, Abirama pernah bergabung dalam grup musik metal dan juga menjadi seorang DJ semasa studinya di Belanda. Abirama mengaku bahwa dirinya tidak mau terpaku pada genre tertentu. Maka, di dalam dunia musik Indonesia, Abirama pun hadir menyajikan gabungan genre pop, jazz, dan reggae.

Read 816 times