Sunday, 06 May 2018 00:00

Yuka Tamada

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, Voice Of Indonesia menghadirkan lagu-lagu pop dari penyanyi wanita Indonesia, Yuka Tamada. Mengawali perjumpaan, satu lagu berjudul“C.I.N.T.A” segera hadir.

Yuka Tamada  adalahpenyanyiberdarah Jepang-Bugis. Pelantun Luar Biasa ini mengawali langkah di industri musik lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2013 lalu.Kegagalan di ajang tersebut tidak lantas membuat Yuka patah semangat, tetapi justru membawanya pada kesempatan untuk lebih berkembang.Selepas Indonesian Idol, Yuka memulai karier professional sebagai penyanyi dengan merilis single pertama berjudul “C.I.N.T.A” tahun 2015. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai sang pujaan hati dengan tulus dan setia. Meski kerap kali dilukai, ia masih saja bertahan. Sebelumnya lagu ini telah dipopulerkan oleh grup band D’Bagindas. Lagu “C.I.N.T.A” versi Yuka diaransemen dengan unsur musik pop jazz dalam balutan akustik yang kental tanpa menghilangkan unsur Melayu pada versi aslinya. Konsep lagu ini dipilih Yuka untuk memperkenalkan ciri khasnya. Pendengar, nikmati kembali satu lagu berjudul “Luar Biasa” akan hadir ke dalam ruang dengar anda. Selamat mendengarkan…

kesuksesan lagu “C.I.N.T.A”, Yuka tidak berpuas diri. Single keduanya berjudul “Luar Biasa” dirilis tahun 2016. Lagu ini mengusung musik dengan sentuhan elektronik dan beat modern dan campuran gitar akustik yang menjadi ciri khas Yuka. Lagu yang ditulis sendiri oleh Yuka ini bercerita tentang seseorang yang setia memberikan cinta dan dukungan yang luar biasa untuk orang yang dicinta. Pendengar, demikian edisi Pelangi Nada kali ini. Menutup perjumpaan, hadir dua buah lagu lainnya dari Yuka berjudul “Senja Yang Baru” dan “Sakitnya Tuh Disini”.

Read 981 times
More in this category: « Lagu Daerah Keroncong »