Wednesday, 09 May 2018 00:00

Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, akan sajikan lagu-lagu dari Vidi Aldiano. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Tak Sejalan".

demikianlah lagu berjudul "Tak Sejalan" oleh Vidi Aldiano. Lagu "Tak Sejalan" adalah single terbaru yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada awal April 2018. Liriknya bercerita tentang harapan untuk bersama dengan sang pujaan hati. Namun, harapan itu pupus sebab sang pujaan sudah bersama yang lain.

"Tak Sejalan" adalah satu dari enam lagu yang dibuat oleh Vidi Aldiano saat berlibur di Amerika Serikat. Lagu "Tak Sejalan" berangkat dari pengalaman menyaksikan pertunjukan musik di Broadway yang menurut Vidi Aldiano berhasil menyentuh para penontonnya. Karenanya, Vidi ingin membuat musik serupa melalui lagu "Tak Sejalan".selanjutnya mari kita dengarkan lagu "Definisi Bahagia" oleh Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Andi Rianto.

demikianlah lagu "Definisi Bahagia" oleh Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Andi Rianto. Lagu ini terinsipirasi oleh orang-orang terdekat Vidi Aldiano. Mereka adalah sahabat, keluarga, dan bahkan produser yang sering Vidi temui. Lagu "Definisi Bahagia" Vidi Aldiano dirilis dalam dua versi. Versi pertama bernuansa gembira dan semangat. Sementara itu, versi kedua yang diaransemen ulang bersama Andi Rianto pun bernuansa lebih khidmat.Dalam industri hiburan Indonesia, Vidi Aldiano sudah mengalami berbagai perubahan, baik dari sisi musik dan penampilan. Tidak hanya bermain di depan layar sebagai penyanyi dan aktor, Vidi Aldiano pun juga memberanikan diri menjadi produser musik. Melalui label rekamannya VA Records, Vidi Aldiano ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang pebisnis. Namun tentunya, Vidi tidak akan berhenti menghibur penikmat musik Indonesia.

Read 780 times
More in this category: « Daerah Syahrini »