Monday, 14 May 2018 00:00

Keroncong

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, menghadirkan lagu-lagu bernuansa keroncong yang dibawakan oleh Broery Marantika.

anda telah mendengarkan lagu berjudul Senandung Rindu yang dibawakan oleh BroeryMarantika. Lagu ini adalah lagu bergendre pop lawas yang kemudian dinyanyikan kembali dengan gendre keroncong. Bercerita tentang seseorang yang menyanyikan senandung rindu yang membawanya pada kenangan indah masa lalu, saat masih bersama pujaan hatinya. Sebuah lagu penuh kenangan yang takkan pernah terlupakan.

BroeryMarantika juga menggunakan nama BroeryPesulima. Namun di dunia hiburan dia lebih dikenal dengan nama BroeryMarantika. Karakter vocalnya yang kuat dan khas menjadikan Broerytermasuk penyanyi yang bertahan lama dalam kepopulerannya. Baiklah pendengar, selanjutnya kita dengan sebuah lagu berjudul Hati Yang Terluka.

demikianlah sebuah lagu berjudul Hati Yang Terluka dibawakan oleh Broery Marantika. Lagu bergendre pop ini sebelumnya dipopulerkan oleh Broery marantika pada tahun 1994. Lagu yang diciptakan oleh A. Riyanto ini bercerita tentang seorang yang berjanji untuk menghindar dan takkan menjumpai lagi kekasihnya. Karena janji yang diucapkan hanyalah janji yang tidak pernah ditepati, sehingga rasa sayang pun berubah menjadi benci.

Lagu ini kemudian dinyanyikan kembali oleh Broery Marantika dengan gendre musik keroncong. Sepanjang kariernya di dunia hiburan Indonesia, lagunya yang sangat populer antara lain Mawar Berduri dan Angin Malam. Penyanyi asal Ambon ini meninggal di Depok Jawa Barat pada April tahun 2000.

Read 913 times
More in this category: « Syahrini Daerah »