Tuesday, 15 May 2018 00:00

Daerah

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, kami akan menghadirkan lagu-lagu dari daerah Sulawesi Utara. Mengawali Pelangi Nada kali ini, nikmati lagu berjudul So Putus Putus dibawakan oleh Hery Sumarto.

Demikianlah sebuah lagu berjudul So Putus Putus yang dibawakan oleh Hery Sumarto. Walaupun irama lagu ini terdengar riang, namun lagu pop dari daerah Sulawesi Utara ini bercerita mengenai seorang yang putus cinta. Teringat akan janji-janji yang pernah diucapkan bahwa tidak ada cinta yang lain, namun kini semua sudah berubah. Pendengar, lagu ini diiringi dengan musik modern serta nuansa musik tradisional Sulawesi Utara yang cukup kental terdengar. selanjutnya mari dengarkan sebuah lagu berjudul Di Pantai Ene Mawira yang dibawakan oleh Maramis Thomas.itulah sebuah lagu yang berjudul di Pantai Ene Mawira yang dibawakan oleh Maramis Thomas. Seperti lagu sebelumnya, lagu pop ini juga memadukan musik pop dengan musik tradisional daerah Sulawesi Utara. pantai menjadi tempat yang sering dikunjungi orang saat melepas lelah atau sekedar menikmati keindahannya. Lagu ini bercerita tentang seorang yang duduk di salah satu pantai di Sulawesi Utara, yaitu pantai Ene Mawira untuk sekedar merenung dan menghilangkan kesedihannya. Pantai yang sepi biasanya lebih cocok bagi orang yang sedang merenung, yang terdengar hanya debur ombak yang memecah di pantai.

Pelangi Nada kali ini kita tutup dengan lagu berjudul Ser Pa Ngana yang dibawakan oleh Maramis Thomas dan Mo Pe Mana Le yang dibawakan oleh Obet Mahino.

Read 840 times
More in this category: « Keroncong Mulan Jameela »