Sunday, 24 June 2018 00:00

Yura : Balada Sirkus

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Penyanyi bernama lengkap Yunita Rahman ini merupakan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu. Lahir dalam keluarga yang kental dengan dunia musik membuat dirinya hobi menyanyi dan bermain piano sejak kecil. Tahun 2014, Yura menjadi duta portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh musisi dan pencipta lagu papan atas Indonesia, Glenn Fredly. Glenn Fredly ini juga sekaligus menjadi executive producer untuk album pertama Yura yang dirilis pada tahun 2014 bertajuk “Yura”. Pendengar, sebelum kembali membahas Yura Yunita mari kita nikmati sebuah lagu berjudul “Balada Sirkus”.

unsur musik dalam album “Yura” cukup beragam diantaranya broadway, modern dan jazz. Bukan hal yang aneh jika album ini berhasil terpilih menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik versi Rolling Stone Indonesia pada tahun 2014. Lagu yang telah anda dengar sebelumnya, “Balada Sirkus” merupakan singel perdana dalam album pertama Yura. Lagu ini bercerita tentang kisah asmara seorang pemain akrobat. Dalam lagu ini, Yura berperan sebagai pencipta lagu dan sutradara untuk video klipnya. Pendengar, lagu berikutnya masih dari Yura Yunita, ini lah “Cinta Dan Rahasia”, selamat mendengarkan…

lagu “Cinta dan Rahasia” merupakan singel kedua dari album “Yura”. Lagu yang dirilis pada November 2014 ini merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi senior, Glenn Fredly. Kala itu, lagu “Cinta Dan Rahasia” meledak di pasaran dan sering diputarkan di banyak radio di Tanah Air. Lagu ini bercerita tentang dilemma seseorang yang mencintai kekasih sahabatnya. Meski ia tahu bahwa tidak seharusnya ia mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih apalagi kekasihnya adalah sahabatnya sendiri, namun rasa cinta tidak bisa ia salahkan karena datangnya tiba-tiba dan tanpa diminta. Pendengar, demikian Pelangi Nada kali ini. Mengakhiri perjumpaan, saya hadirkan lagu “Intuisi” untuk anda.

Read 1696 times Last modified on Monday, 25 June 2018 16:55
More in this category: « Daerah Keroncong »