Saturday, 07 July 2018 10:43

Pisah Sambut Konjen Singapura di Medan

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Konsul Jenderal Singapura di Medan, Mark Low, mengakhiri enam tahun masa tugasnya di Medan. Ia digantikan oleh konsul jenderal, Richard Grosse. Pisah sambut Konsul Jenderal Singapura berlangsung Kamis malam di Medan. Dalam sambutannya Mark Low mengatakan selama enam tahun penugasan di Medan, ia menyaksikan maraknya perkembangan pembangunan di Kota ini, terutama bandaranya. Ia optimistis Richard Groose memiliki pemikiran dan cara untuk meningkatkan kerja sama antara Singapura dan Sumatera Utara. Mark low selanjutnyaakan kembali ke Singapura, kemudian bertugas sebagai Konsul Jenderal Singapura di Batam.

“Bagi saya ini adalah enam tahun yang sangat menyenangkan di Medan. Dengan konjen yang baru, Richard, akan membawa ide-ide dan cara-cara baru dalam mengupayakan agar hubungan ini menjadi lebih baik”.

Sementara itu, mewakili pejabat Gubernur Sumatera Utara, asisten ekonomi pembangunan provinsi Sumatera Utara, Ibnu Sri Hutomo, mengucapkan terima kasih atas hubungan baik yang dibina oleh pemerintah Singapura dengan pemerintah dan masyarakat Sumatera Utara.  Ibnu optimis hubungan itu akan semakin baik di masa mendatang. (voi/dewi)

Read 824 times Last modified on Sunday, 08 July 2018 10:56