Sunday, 21 January 2018 00:00

PETRA SIHOMBING

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, meghadirkan penyanyi pria berkebangsaan Indonesia, Petra Sihombing.

demikian sebuah lagu berjudul “Mine” yang dinyanyikan oleh Petra Sihombing. Bakat Petra berasal dari keluarga yang dekat dengan musik. Petra tidak hanya piawai dalam bernyanyi tetapi juga memainkan alat musik, seperti gitar dan piano.

Lagu “Mine” yang telah anda dengar sebelumnya, merupakan salah satu lagu hits dari Petra. Lagu ini terdapat dalam album kedua Petra bertajuk “Pilih Saja Aku” yang dirilis pada tahun 2012. bercerita tentang seorang lelaki yang begitu memuja kekasihnya dan ia menginginkan kekasihnya agar terus berada di samping dirinya, selamanya. Lagu “Mine” merupakan lagu yang melambungkan namanya. Kesuksesan lagu ini, membuat lagu ini dirilis dalam dua Bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris. Pendengar, sebelum membahas Petra lebih lanjut, saya hadirkan sebuah lagu berjudul “Nirmala”.

demikian satu lagu dari Petra Sihombing berjudul “Nirmala”. Lagu ini dirilis oleh Petra pada bulan Mei 2017 lalu. Lagu ini menggambarkan sosok dua insan yang selama ini tidak pernah saling melihat kesalahan dan kekurangan pada pasangannya. Petra mengatakan bahwa arti dari ‘Nirmala' sendiri adalah tanpa cacat dan tanpa cela. Jadi Nirmala adalah tentang menerima apa adanya. Pendengar, menutup perjumpaan Pelangi Nada kali ini, saya hadirkan dua buah lagu dari album kedua Petra berjudul “Istimewa”, dan “Inilah Cintaku”. 

Read 1691 times