Wednesday, 25 July 2018 00:00

Putri Ayu

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, kami akan sajikan lagu-lagu dari Putri Ayu. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Harus Berakhir" oleh Putri Ayu. Dirilis di tahun 2015, lagu "Harus Berakhir" cukup sendu dan diiringi oleh lantunan piano, gitar, dan biola. Menurut Putri Ayu, lagu "Harus Berakhir" menceritakan seorang gadis yang sudah punya kekasih, tetapi sang gadis meminta agar hubungannya berakhir. Sebab, sang gadis ternyata masih mencintai kekasihnya yang sebelumnya. Pendengar, selamat mendengarkan. demikianlah lagu berjudul "Harus Berakhir" oleh Putri Ayu. Bernama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen lahir di Sibolga, Sumatera Utara pada tanggal 24 Mei 1997. Putri Ayu mulai dikenal sejak mengikuti sebuah ajang pencarian bakat pada sebuah televisi swasta. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Putri Ayu sudah pernah mengikuti beragam kompetisi menyanyi di Sumatera Utara. Putri Ayu pun menemukan gaya bernyanyi seriosa ketika mengikuti kompetisi Pesta Paduan Suara Gerejawi IX di Samarinda dan berhasil meraih medali emas.

anda baru saja mendengarkan lagu berjudul "Bintang Dimana" oleh Putri Ayu. Meski aransemennya terdengar lebih riang dibanding "Harus Berakhir", lirik "Bintang Dimana" menceritakan tentang seorang kekasih yang selalu hadir memberikan perlindungan dan dukungan. Namun, kini sang kekasih entah ada dimana.

Seriosa adalah genre yang dimainkan oleh penyanyi bersuara sopran ini. Maka tak heran, apabila Putri Ayu sering mendapat tawaran dari komposer-komposer kenamaan Indonesia seperti Addie MS untuk menjadi vokalis dalam berbagai orkestra di Indonesia Namun, kiprah Putri Ayu dalam bermusik sudah mencapai negara lain, seperrti Belanda, Singapura, Tiongkok, Australia, dan Timor Leste.

Read 816 times
More in this category: « Melayu D'lloyd »