Wednesday, 08 August 2018 00:00

Soulvibes / Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, akan sajikan lagu-lagu dari grup musik Soulvibe. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Sahabat Sejati". Soulvibe merilis lagu "Sahabat Sejati" pada tanggal 4 Mei 2018. Lagu "Sahabat Sejati" sebelumnya dipopulerkan oleh grup band Sheila on Seven. Oleh Soulvibe, lagu "Sahabat Sejati" pun dibawakan dengan nuansa pop-jazz tanpa menghilangkan esensi lagunya.

demikianlah lagu berjudul "Sahabat Sejati" oleh Soulvibe. Soulvibe adalah sebuah band asal Indonesia yang resmi berdiri pada 28 Maret 2005. Nama Soulvibe merupakan singkatan dari "Sounds of Universal Love; Various Instrument Behaviour". Anggotanya ada tiga orang yaitu Bayu Adiputra Imran (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bass), dan Mohamad Caesar Rizal (drum).

selanjutnya mari kita dengarkan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang tengah jatuh hati. Meski diri sendiri dan sang pujaan punya sifat yang bertolak belakang, pada akhirnya cinta pun jatuh pada sang pujaan. Setelah lama menahan, akhirnya diri pun harus mengatakannya - bak tertarik gravitasi. Pendengar, selamat mendengarkan Soulvibe dengan "Gravitasi" anda baru saja mendengarkan lagu berjudul "Gravitasi" oleh Soulvibe. Kiprah Soulvibe dalam blantika musik Indonesia sudah tidak perlu diragukan. Apalagi sejak muncul, Soulvibe sudah sering mencicipi panggung-panggung jazz papan atas, contohnya adalah Jazz Goes to Campus FE UI pada 2006 dan Java Jazz 2007. Aksi mereka di atas panggung menegaskan bahwa Soulvibe bukanlah sekedar band rekaman.

Read 1147 times Last modified on Thursday, 09 August 2018 11:06
More in this category: « Ermy Kulit Iwan Fals »