Thursday, 02 August 2018 00:00

Ermy Kulit

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, akan menghadirkan lagu-lagu pop nostalgia dari penyanyi wanita Indonesia, Ermy Kullit. Mengawali perjumpaan, lagu berjudul “Pasrah”.

Ermy Kullit berkarier sejak tahun 1973. Karya dari penyanyi yang terlahir dengan nama Ermy Maryam Nurjannah Kullit ini lebih dari 20 album. Mengawali kariernya, ia merilis lagu “Pasrah” dan “Kasih”. Kedua lagu tersebut membuat namanya mulai dikenal masyarakat luas. Lagu “Pasrah” bercerita tentang kepasrahan seseorang yang sudah tidak lagi berjumpa dengan kekasihnya. Meski sudah lama ia menunggu, sang kekasih tak kunjung datang bahkan kabarnya pun tak terdengar. Pendengar, lagu dari Ermy Kullit yang akan hadir adalah “Kasih”. Selamat mendengarkan......

demikian lagu berjudul “Kasih” yang dinyanyikan oleh Ermy Kullit. Lagu yang juga ikut melambungkan namanya ini diciptakan oleh Richard Kyoto. Lagu “Kasih” menggambarkan tentang kisah seorang wanita yang tidak lagi memiliki pujaan hati disisinya. Meski demikian, ia selalu terbayang dan memimpikannya karena hanya ia yang dicinta.Pada bulan Mei 2017 lalu, perusahaan rekaman tempat Ermy Kullit bernaung saat itu memberikan sebuah apresiasi atas kiprahnya di industri musik Indonesia. Perusahaan rekaman tersebut mengumpulkan 20 lagu-lagu hits dari Ermy. 20 lagu hits tersebut dirilis kembali dalam bentuk digital dan diputar serentak radio-radio di tanah air saat hari ulang tahunnya pada tanggal 13 mei 2017. Lagu-lagu hits tersebut diantaranya “Pasrah”, “Kasih”, “Aku Masih Menunggu”, “Hanya Dirimu”, dan lain-lain.

Read 1638 times Last modified on Thursday, 02 August 2018 12:27