Wednesday, 01 August 2018 00:00

The Overtunes /Pop

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Edisi kali ini, akan sajikan lagu-lagu dari grup musik The Overtunes. Sebagai pembuka, berikut satu lagu berjudul "Cinta Adalah". Lirik lagu "Cinta Adalah" menggambarkan beragam definisi cinta. Cinta tidak pernah gagal, bisa sempurna, sebuah anugerah, mengerti arti mengalah, serta mampu membuat kita menangis dan belajar dewasa. Namun, semua definisi cinta itu bisa didapatkan apabila mau menghargainya serta rela berkorban.demikianlah lagu berjudul "Cinta Adalah" oleh The Overtunes. The Overtunes adalah sebuah grup band yang dibentuk di tahun 2013. Anggotanya adalah tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo. The Overtunes mulai terkenal ketika salah satu personilnya, yaitu Mikha Angelo, mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2013.

selanjutnya mari kita dengarkan lagu "Dunia Bersamamu" tentunya masih oleh The Overtunes. Diiringi petikan gitar akustik dan gebukan drum, lirik "Dunia Bersamamu" berisikan ungkapan seseorang yang tengah jatuh cinta. Baginya, sang kekasih adalah yang terindah dan paling bisa membawakan kebahagiaan. Maka, iapun berjanji untuk terus bertahan dan takkan melepaskan sang pujaan hati. Selamat mendengarkan.

anda baru saja mendengarkan lagu berjudul "Dunia Bersamamu" oleh The Overtunes.

Sejak kecil, ketiga kakak beradik personil The Overtunes sudah dikenalkan alat musik oleh kedua orang tuanya. Tak heran, apabila ketiganya cukup pintar dalam bermusik dan bahkan menganggap musik sebagai sebuah tujuan hidup. Kecintaan kepada musik pula lah yang membuat mereka mengusung nama "The Overtunes." Menurut ketiganya, nama "The Overtunes" sangat berhubungan dengan musik, tetapi tidak terkesan norak.

Read 1370 times Last modified on Wednesday, 01 August 2018 14:39
More in this category: « Melayu Ermy Kulit »