Sunday, 26 August 2018 00:00

Pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, menghadirkan lagu-lagu dari seorang penyanyi wanita Indonesia, Nindy. Mengawali perjumpaan, saya hadirkan lagu berjudul “Untuk Sahabat”. demikian lagu “Untuk Sahabat”. Dalam lagu ini, Nindy berkolaborasi dengan Audy Item. Melalui lagu ini pula, nama Nindy mulai dikenal oleh pecinta musik di Indonesia. Lagu yang dirilis pada tahun 2006 ini merupakan soundtrack untuk salah satu brand kosmetik internasional. Lagu “Untuk Sahabat” bercerita tentang indahnya sebuah persahabatan. Sahabat adalah tempat untuk saling berbagi, saling mendukung dan menguatkan. Lagu ini terbilang cukup sukses di pasaran. Namun setelah itu, Nindy sempat vakum dari industri musik Indonesia. selanjutnya saya hadirkan lagu berjudul “Cinta Yang Baru”.

sempat vakum dari dunia musik Indonesia, Nindy kembali pada tahun 2008 dengan merilis album solo perdananya bertajuk “Tak Pernah Kubayangkan”. Album ini cukup baik diterima oleh pecinta musik di Indonesia. Album dengan genre pop R&B ini berisi 10 lagu dengan lagu “Tak Pernah Kubayangkan” sebagai lagu andalannya. Setelah merilis album perdana, penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini sempat vakum cukup lama. Namun selama vakum, Nindy mempersiapkan album keduanya bertajuk “Cinta Yang Baru” yang berhasil dirilis pada tahun 2014. Berisi 10 lagu, album Nindy kali ini mengusung genre pop soul.berikut satu lagu yang juga terdapat dalam album “Cinta Yang Baru”. Ini lah “Kubenci Kau Dengan Cintaku”,

demikian lagu “Kubenci Kau Dengan Cintaku”. Lagu yang juga merupakan lagu andalan dalam album “Cinta Yang Baru” ini diciptakan olen Bobby Yobahawie, pemenang ajang Cipta Lagu Pop (Cilapop). Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling membenci meski sesungguhnya keduanya masih saling mencintai. Pendengar, demikian Pelangi Nada edisi kali ini. Menutup perjumpaan saya hadirkan lagu “Seribu Cara”.

Read 778 times