Wednesday, 05 September 2018 00:00

Hanin Dhiya Citaningtyas

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Edisi kali ini, akan hadirkan beragam karya yang dilantunkan oleh Hanin Dhiya. Hanin Dhiya Citaningtyas atau lebih dikenal sebagai Hanin Dhiya adalah penyanyi muda kelahiran Bogor, 21 Februari 2001.         

Sebagai pembuka, saya hadirkan lagu berjudul “Asal Kau Bahagia.” Sebelum dilantunkan oleh Hanin Dhiya, lagu “Asal Kau Bahagia” telah dipopulerkan oleh grup band Armada. Secara umum, aransemen “Asal Kau Bahagia” versi Hanin Dhiya tidak begitu berbeda dari versi aslinya. Perbedaannya hanya terdapat pada musik pengiringnya. baru saja kita dengarkan lagu berjudul “Asal Kau Bahagia” oleh Hanin Dhiya. Lagu “Asal Kau Bahagia” adalah bagian dari album perdana Hanin DhiYa bertajuk “Cerita Hanin Dhiya” yang dirilis pada 30 Maret 2018. Album ini berisikan 11 lagu, dengan dua di antaranya adalah lagu hasil daur ulang yaitu “Pupus” dan “Asal Kau Bahagia.” Bagi Hanin Dhiya, album perdananya ini adalah pembuktian terhadap keraguan yang dialamatkan kepadanya.

berikutnya kami hadirkan lagu berjudul “Bukan Untukku”, yang bercerita tentang seseorang yang tengah patah hati, sebab sang kekasih telah berkhianat. Sang mantan kekasih pun berniat kembali, tetapi dirinya menolak, sebab hati sang mantan kekasih sudah diisi oleh orang lain. Pendengar, “Bukan Untukku”, dari Hanin Dhiya.

anda baru saja mendengarkan lagu berjudul "Bukan Untukku” oleh Hanin Dhiya. Perempuan yang tahun 2018 ini genap berusia 17 tahun mulai dikenal publik Indonesia sejak tahun 2014. Kala itu, Hanin Dhiya mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional. Hanin Dhiya pun sukses menjadi juara kedua pada ajang tersebut. Kemudian, Hanin Dhiya pun kerap menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam video yang diunggah pada kanal YouTubenya. Berkat bakatnya bernyanyi, Hanin Dhiya pun hingga kini sudah punya 1,7 juta pengikut pada kanal YouTubenya.

Read 902 times