Wednesday, 12 September 2018 00:00

ASTRID / POP

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Edisi kali ini, akan hadirkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Astrid. Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 ini memang sudah berbakat sejak masih duduk di bangku sekolah. Jauh sebelum terjun ke industri musik Indonesia, Astrid telah menyabet beragam penghargaan musik di sekitar Surabaya.

sebagai pembuka perjumpaan kita kali ini, berikut saya hadirkan lagu berjudul “Hanya Untukmu.”. Menurut penyanyi yang bernama lengkap Astrid Sartiasari ini, lagu “Hanya Untukmu” cukup spesial karena dibuat di tengah Hutan Nagari, di Sumatera Barat. Keramahan masyarakat serta alaminya wilayah di sekitar Hutan Nagari menjadi inspirasi utama bagi Astrid. Lirik lagu “Hanya Untukmu” pun sarat akan pesan untuk menjaga lingkungan.

baru saja kita dengarkan lagu berjudul “Hanya Untukmu” oleh Astrid. Sebelum masuk industry rekaman, Astrid sering tampil di sebuah kafe yang ada di Surabaya. Pemiliki kafe memperdengarkan demo suara Astrid kepada sebuah perusahaan rekaman. Berkat keunikan karakter vokalnya, Astrid pun langsung diajak untuk mengisi soundtrack film Indonesia di tahun 2003. Sejak saat it, Astrid pun laris diajak mengisi beragam album kompilasi bersama musisi Indonesia lainnya. Astrid juga berkolaborasi dengan penyanyi dan grup band yang popular di Indonesia. Salah satunya dengan Anji lewat lagu “Hari Bahagia”. Hari Bahagia” adalah salah satu lagu terbaru dari Astrid, baru saja diluncurkan di penghujung bulan Agustus 2018. Lagu ini menyuarakan momen-momen bahagia dalam kehidupan manusia. Astrid berharap lagu “Hari Bahagia” bisa membuat semua momen khusus menjadi lebih indah. Pendengar, inilah “Hari Bahagia’

demikianlah lagu berjudul “Hari Bahagia” yang dilantunkan oleh Astrid bersama dengan Anji. “. Sampai kini, Astrid telah meluncurkan empat buah album, yaitu Astrid (2005), Jadikan Aku Yang Ke 2 (2007), Lihat Aku Sekarang (2010), dan Terpukau (2013). Disamping keempat album tersebut, Astrid juga memiliki beberapa single. Hampir semua single andalan Astrid selalu menjadi populer di kalangan pecinta musik Indonesia.

Read 983 times Last modified on Friday, 14 September 2018 11:30
More in this category: « Pop Melayu Lagu Maluku »