Thursday, 18 October 2018 00:00

IIS SUGIARTI

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini, akan menghadirkan lagu-lagu pop nostalgia dari Iis Sugiarti. Mengawali perjumpaan, hadir sebuah lagu berjudul “Disini Aku Menanti”.

Iis Sugiarti mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak merilis album “Disini Aku Menanti” yang dirilis pada tahun 1985. Lagu andalan dalam album ini adalah lagu “Disini Aku Menanti”. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencinta namun terpaut dengan jarak karena sang kekasih sedang berjuang menggapai cita-cita. Hanya sepucuk surat lah yang kala itu bisa mengobati rindu sepasang kekasih ini. Pendengar, selanjutnya saya hadirkan lagu berjudul “Ingatkah Kau Padaku”. Selamat mendengarkan...

demikian lagu “Ingatkah Kau Padaku” yang dinyanyikan oleh Iis Sugiarti. Lagu ini merupakan lagu andalan dari album kedua Iis Sugiarti, “Ingatkah Kau Padaku”, yang dirilis tahun 1986 dan masih mengambil tema percintaan. Bercerita tentang seorang perempuan yang merindukan mantan kekasihnya. Namun sang mantan kini telah bahagia dengan pasangan hidupnya.demikian Pelangi Nada edisi kali ini. Menutup perjumpaan, saya hadirkan lagu dari Iis Sugiarti berjudul “Pulangkan Saja”.

Lagu “Pulangkan Saja” terdapat dalam albumnya yang bertajuk sama, “Pulangkan Saja” yang dirilis tahun 1988. Bercerita tentang seorang wanita yang menanti sang kekasih untuk menepati janjinya meminang dirinya. Namun, jangankan untuk meminang, berkunjung pun tidak pernah dilakukan oleh kekasihnya .

Read 2552 times