Wednesday, 31 January 2018 06:38

Garuda Buka Rute Bali-Xian-Xhengzhou

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membuka rute dari Bali menuju Xian dan Zhengzhou pulang pergi untuk mengakomodasi tingginya permintaan pasar wisatawan dari negeri itu untuk berlibur di Pulau Dewata. Hal itu dikatakan Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono ketika menyambut kedatangan penumpang dari Xian di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai di Kuta, Kabupaten Badung, Bali Selasa.

Sigit Muhartono yang juga membawahi pengembangan rute internasional Garuda itu menambahkan, ekspansi pasar di maskapai BUMN tersebut diharapkan meningkatkan porsi China yang saat ini mencapai sekitar 35 persen. Penerbangan dari Bali menuju Xian dilayani dua kali dalam seminggu yakni Senin dan Jumat. Sementara penerbangan Xian menuju Bali juga akan dilayani dua kali dalam setiap minggunya yakni pada hari Selasa dan Sabtu.

Hingga saat ini, Garuda Indonesa telah melayani sejumlah penerbangan langsung ke China di antaranya Jakarta-Guangzhou, Jakarta-Beijing, Jakarta-Shanghai, Denpasar-Beijing, Denpasar-Guangzhou, Denpasar-Shanghai dan Denpasar-Chengdu yang semuanya dilayani pulang pergi. (ant)

Read 722 times Last modified on Thursday, 01 February 2018 03:24