Sunday, 11 February 2018 14:34

Rossa : “Hijrah Cinta”.

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Program acara Pelangi Nada, sebuah acara yang memperkenalkan lagu-lagu Indonesia. Pelangi Nada edisi kali ini, kami hadirkan penyanyi wanita berkebangsaan Indonesia, Rossa. demikian sebuah lagu berjudul “Kamu Yang Kutunggu”. Tidak lama lagi, salah satu diva pop Indonesia ini genap berkarya di industri musik Indonesia selama 22 tahun. Selama 22 tahun, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini selalu memberikan yang terbaik di setiap karyanya. Album bertajuk “Love, Life & Music” merupakan satu diantara 14 album studio Rossa. Lagu yang telah anda dengar, “Kamu Yang Kutunggu”, terdapat dalam album yang dirilis pada tahun 2014 ini. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Rossa dan Afgan, seorang penyanyi pria Indonesia dengan vokal yang khas. “Kamu Yang Kutunggu” menggambarkan tentang seseorang yang akhirnya bertemu dengan cinta sejati yang selama ini dicari-cari.

sebelum membahas Rossa lebih lanjut, saya hadirkan sebuah lagu berjudul “Hijrah Cinta”. Selamat mendengarkan. 

baru saja anda mendengarkan lagu berjudul “Hijrah Cinta” dari Rossa. Lagu ini juga terdapat dalam album bertajuk “Love, Life & Music” tersebut. Lagu “Hijrah Cinta” merupakan soundtrack sebuah film berjudul sama, Hijrah Cinta. Lagu yang dirilis pada tahun 2014 ini menggambarkan tentang semua yang memiliki awal pasti akan menghadapi akhir, dan sebuah akhir akan menjadi awal yang baru.

menutup perjumpaan Pelangi Nada kali ini, saya hadirkan dua buah lagu lainnya dari Rossa yang masih terdapat dalam album “Love, Life & Music” berjudul “Jatuh Cinta Setiap Hari” dan “Bukan Bukan”.

Read 2614 times Last modified on Sunday, 11 February 2018 16:41

Media