Friday, 28 June 2019 10:54

Menhan Ryamizard ingatkan jaga persatuan bangsa pasca-Pemilu

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu saat memberikan sambutan dalam acara "Rekat Anak Bangsa Menuju Indonesia Sejuk", di Jakarta, Kamis (27/6/2019). Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu saat memberikan sambutan dalam acara "Rekat Anak Bangsa Menuju Indonesia Sejuk", di Jakarta, Kamis (27/6/2019). Foto : antaranews.com/Syaiful Hakim

 

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca-Pemilu 2019.Karena justru dengan persatuan itulah bangsa ini maju dan kuatIni tugas semua untuk menjaga keutuhan sebuah bangsa dan negara besar yang telah diridhoi oleh Allah SWT.Hal tersebut disampaikan Menhan Ryamizard Ryacudu dalam sambutannya pada acara "Rekat Anak Bangsa Menuju Indonesia Sejuk" di Jakarta, Kamis.

Pasca-pemilu  agar semua elemen masyarakat menyatukan perbedaan dan merajut kembali benang-benang perekat persatuan demi mewujudkan kepentingan negara dan bangsa yang besar guna terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil, makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. antara.

Read 274 times Last modified on Friday, 28 June 2019 11:22