Wednesday, 10 July 2019 12:05

Presiden Dorong Jateng Mengembangkan Industri Ekspor Dan Pariwisata

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Presiden Jokowi memimpin Rapat Terbatas soal percepatan pembangunan di Jawa Tengah, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Selasa (9/7) siang. Presiden Jokowi memimpin Rapat Terbatas soal percepatan pembangunan di Jawa Tengah, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Selasa (9/7) siang. Foto : setkab.go.id/Agung Humas setkab.

 

Presiden Joko Widodo mendorong Provinsi Jawa Tengah-Jateng mengembangkan potensi yang besar dalam industri berorientasi ekspor dan sektor pariwisata. Hal itu dikatakan Presiden Jokowi dalam rapat kabinet terbatas membahas percepatan pembangunan Jateng di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Pada rapat terbatas yang juga dihadiri Wapres M Jusuf Kalla, Jokowi mengatakan ratas secara khusus membahas percepatan pembangunan di lingkup Jateng. Kepala Negara menginginkan percepatan pembangunan di Provinsi jateng betul-betul riil, baik di sektor industri maupun pariwisata.

Ia mengatakan Jateng memiliki potensi-potensi di bidang tersebut. Presiden Jokowi langsung memberikan kesempatan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memaparkan rencana percepatan pembangunan di wilayahnya tersebut.

Humas Setkab.

Read 797 times