Rama

Rama

07
May

Diskusi

VOInews, Jakarta: Sekretaris Jenderal Ikatan Wartawan Online (IWO), Telly Nathalia menyatakan empati atas wafatnya para jurnalis di seluruh dunia. Khususnya, wartawan yang meliput suasana perang dalam beberapa tahun terakhir.

07
May

Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin dalam Peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia dan 38 Tahun Bencana Chernobyl di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Senin (6/5/2024). (Foto: VOI/Rama Shidqi P)

VOInews, Jakarta: Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin mengatakan tiga dasar kebangsaan Indonesia memiliki arti penting bagi rakyat Ukraina. Demikian disampaikan dalam Peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia dan 38 Tahun Bencana Chernobyl di Jakarta, Senin (6/5). Ia memandang tiga gagasan tersebut adalah landasan utama untuk memperjuangkan kemerdekaan suatu bangsa.

06
May

Menteri Luar Negeri Turki, Hakan Fidan. Dalam KTT OKI ke-15 di Banjul, Gambia, Fidan menyerukan negara-negara Muslim untuk menekan Israel mengakhiri penindasan di Palestina dan mendesak solusi dua negara. (Foto: Anadolu)

 

VOInews, Banjul: Menteri Luar Negeri Turki Hakan Fidan pada Sabtu (4/5/2024) menyeru negara-negara Muslim untuk memberikan tekanan kepada Israel. Dikutip Anadolu, tujuannya untuk mengakhiri penindasan terhadap warga Palestina dan mendesak solusi dua negara di Israel dan Palestina. Fidan menyampaikan hal itu dalam KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-15 di Banjul, Gambia.

01
May

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Jakarta, Selasa (30/4/2024). (Foto: ANTARA/Livia Kristianti)

 

VOInews, Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengklaim investasi terbaru Microsoft menjadi angin segar dalam teknologi digital Indonesia. Investasi yang diumumkan Selasa (30/4/2024) itu mencakup pengembangan komputasi awan, pusat data, dan kecerdasan buatan.