Thursday, 25 July 2019 10:45

Pertamina-WASI Dukung Edukasi Biota Bawah Laut Nasional

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati. Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati. Foto : Dok. businesstoday.id

 

PT Pertamina (Persero) dan Wanita Selam Indonesia WASI bekerja sama dalam rangka mengampanyekan edukasi mengenai pentingnya biota bawah laut di kawasan perairan nasional. 

Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati, dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu mengatakan, Pertamina dengan bangga mendukung kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud jiwa sosial korporasi terhadap upaya pengembangan dan kepedulian sumber daya Indonesia. 

Pertamina yang mendukung Wanita Selam Indonesiaorganisasi di bawah naungan organisasi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesiamemiliki agenda besar pada 3 Agustus 2019 di Manado, Sulawesi Utara.Agenda tersebut adalah pemecahan tiga rekor dunia, yaitu penyelaman massal bertarget 3.000 penyelam, rantai manusia terpanjang di bawah air, dan pembentangan bendera terbesar di bawah air. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke-74 Republik Indonesia dan sebagai upaya ikut mempromosikan banyak hal yang berkaitan dengan laut, seperti pariwisata, lingkungan hidup, kelestarian alam, dan olahraga selam. 

businesstoday.id

Read 373 times Last modified on Thursday, 25 July 2019 11:52