Monday, 29 July 2019 08:56

Kemenperin pacu jumlah wirausaha muda Tanah Air

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Jenderal (Dirjen) Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kemenperin, Gati Wibawaningsih di Jakarta, Sabtu (27/7). Direktur Jenderal (Dirjen) Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kemenperin, Gati Wibawaningsih di Jakarta, Sabtu (27/7). Foto : kemenperin.go.id/Biro Humas Kementerian Perindustrian.

 

Kementerian Perindustrian bertekad  terus memacu jumlah wirausaha muda dalam sektor industri kreatif. Upaya ini mendukung kontribusi positif terhadap perekonomian nasional sekaligus membawa efek ganda bagi pertumbuhan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Direktur Jenderal  Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kementerian  Perindustrian  Gati Wibawaningsih lewat keterangannya di Jakarta, Minggu mengatakan, Kementerian Perindustrian fokus dan aktif melaksanakan berbagai gelaran yang dapat memberikan ruang bagi pengembangan ekonomi kreatif. Di antara gelaran tersebut yakni kegiatan Creative Talk sebagai kick-off dari upaya pengembangan kewirausahaan program Creative Business Incubator (CBI)- Bali Creative Industry Center (BCIC).

Menurut Gati, setelah sukses menyelenggarakan di Yogyakarta, Kemenperin kembali melanjutkan acara inkubator pengembangan kewirausahaan di Surabaya, Jawa Timur, pada 23 Juli 2019.

 

Humas Kemenperin.

Read 491 times Last modified on Monday, 29 July 2019 11:02