Wednesday, 31 July 2019 13:06

Jokowi Ingin Kawasan "The Kaldera Toba Nomadic" Cepat di Kembangkan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau kawasan wisata The Kaldera Toba Nomadic Escape yang terletak di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (30/1/2019. Selepas peninjauan, Presiden menginginkan agar kawasan wisata The Kaldera bisa dikembangkan secepatnya Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau kawasan wisata The Kaldera Toba Nomadic Escape yang terletak di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (30/1/2019. Selepas peninjauan, Presiden menginginkan agar kawasan wisata The Kaldera bisa dikembangkan secepatnya Foto : Dok. Biro Pers Setpres RI/antaranews.com

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin kawasan wisata The Kaldera Toba Nomadic Escape yang terletak di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara, segera dikembangkan.

Kepastian tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat dirinya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja meninjau lokasi pada Selasa, 30 Juli 2019.

Hal itu dikatakan Presiden kepada jurnalis seusai peninjauan yang dirilis Biro Pers Sekretariat Presiden. Pengembangan kawasan tersebut nantinya akan dibagi, baik yang menjadi tanggung jawab pemerintah seperti infrastruktur jalan, maupun yang menjadi bagian investor.

Kepala Negara pun akan mendorong para investor untuk secepat mungkin mulai mengucurkan investasinya bagi pengembangan kawasan tersebut. Dalam pengembangannya ke depan, Presiden Jokowi menuturkan di kawasan The Kaldera ini akan ada hotel-hotel berbintang empat dan lima, resor, hingga tempat pertemuan.

Presiden berharap pengembangan kawasan The Kaldera akan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat sekitar.

 

Biro Pers Setpres RI/Antara

Read 469 times Last modified on Wednesday, 31 July 2019 15:19