Friday, 02 August 2019 09:45

Menkeu: Peluang investasi di Indonesia kian besar

Written by 
Rate this item
(0 votes)
lustrasi - Menter Keuangan Sri Mulyani (tengah) didampingi Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi (kiri) dan Ketua I Gaikindo Jongkie D Sugiarto (kanan) saat mengunjungi pameran otomotif di GIIAS 2019 di BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (24/07/2019). Di hadapan para pelaku bisnis otomotif Menkeu menjelaskan bahwa dalam minggu ini akan ditandatangani Perpres Mobil Listrik, untuk percepataan program kendaraan bermotor listrik untuk transportasi serta Peraturan Pemerintah menyangkut bahan dari pajak yang bersangkutan dengan klasifikasi emisi dari otomotifnya. lustrasi - Menter Keuangan Sri Mulyani (tengah) didampingi Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi (kiri) dan Ketua I Gaikindo Jongkie D Sugiarto (kanan) saat mengunjungi pameran otomotif di GIIAS 2019 di BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (24/07/2019). Di hadapan para pelaku bisnis otomotif Menkeu menjelaskan bahwa dalam minggu ini akan ditandatangani Perpres Mobil Listrik, untuk percepataan program kendaraan bermotor listrik untuk transportasi serta Peraturan Pemerintah menyangkut bahan dari pajak yang bersangkutan dengan klasifikasi emisi dari otomotifnya. Foto : antaranews.com/Muhammad Iqbal.

 

Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani mengatakan peluang investasi kian besar di Indonesia seiring meningkatnya kebutuhan infrastruktur untuk menunjang pembangunan nasional lima tahun ke depan.

Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (1/8) mengatakan, sejauh ini, investasi bidang infrastruktur masih didominasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), karena arah kebijakan pembangunan pemerintah lima tahun lalu adalah untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dari negara-negara lain. Perusahan milik negara tersebut dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai tugas pembangunan infrastruktur yang tidak bisa dilakukan pihak swasta.

 

Antara.

Read 327 times Last modified on Friday, 02 August 2019 11:14