Friday, 02 August 2019 09:49

Forum Bisnis Indonesia-Rusia Hasilkan 13 Nota Kesepahaman

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara pelaku bisnis Indonesia dan Rusia pada kegiatan Forum Bisnis Indonesia-Rusia di Moskow, Kamis (1/8/2019). Penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara pelaku bisnis Indonesia dan Rusia pada kegiatan Forum Bisnis Indonesia-Rusia di Moskow, Kamis (1/8/2019). Foto : antaranews.com/Mentari Dwi Gayati.

 

Forum bisnis Indonesia-Rusia yang digelar di Moskow, Kamis, menghasilkan 13 nota kesepahaman antara pelaku bisnis dari kedua negara. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut disaksikan oleh sejumlah pejabat, antara lain Duta Besar Indonesia untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Wahid Supriyadi, Gubernur DI Yogyakarta Sultan Hamengkubuwono X (sepuluh ) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Menteri Perdagangan dan Industri Federasi Rusia Alexey V. Gruzdev.

Duta Besar Wahid mengatakan, sektor usaha pada nota kesepahaman tersebut antara lain furnitur, gula aren dan produk makanan lainnya. Dubes Wahid menjelaskan nilai perdagangan Indonesia dan Rusia masih relatif kecil yakni hanya 2,6 miliar dolar Amerika.

 

Antara.

Read 353 times Last modified on Friday, 02 August 2019 11:30