Thursday, 26 September 2019 13:31

Bali dinobatkan sebagai Destination of The Year di Thailand

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Sejumlah wisatawan berada di lokasi wisata alam Panelokan kawasan Kintamani, Bangli, Bali, Rabu (25/9/2019). ANTARA Sejumlah wisatawan berada di lokasi wisata alam Panelokan kawasan Kintamani, Bangli, Bali, Rabu (25/9/2019). ANTARA

Bali dinobatkan sebagai Destination of The Year di ajang Travel Trade Gazette -TTG Travel Award 2019 yang berlangsung di Bangkok, Thailand.Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata Indonesia, Dessy Ruhati, dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu mengatakan, penghargaan yang diraih Bali itu menjadi bukti pengakuan dunia Internasional tentang pariwisata Indonesia.

Penghargaan yang diberikan kepada para pemenang dalam acara tersebut merupakan rangkaian dari penyelenggaraan pameran dan bursa pariwisata Internasional Incentive Travel and Convention Meeting Asia 2019, yang berlangsung di tempat yang sama pada 24 sampai 26 September ini.Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizky Handayani, menambahkan penghargaan itu memberi tiga makna penting, yakni menaikkan kepercayaan diri sebagai bangsa, mengangkat kredibilitas sebagai negara, dan berfungsi sebagai kalibrasi untuk memotret seberapa hebat Wonderful Indonesia, khususnya destinasi Bali yang mendapat banyak penghargaan Internasional. ant.

Read 386 times Last modified on Friday, 27 September 2019 09:13