Friday, 27 September 2019 09:50

Dubes Kuba Ingin Perkuat Kerja Sama Budaya Dengan Indonesia

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Pianos asal Kuba Lianne Vega Serrano usai membawakan penampilan solo dalam acara peringatan 60 tahun kunjungan tokoh revolusi Kuba Ernesto ‘Che’ Guevara ke Indonesia, yang diselenggarakan Kedutaan Besar Kuba di Perpustakaan Nasional Jakarta, Kamis malam (26/9/2019). (ANTARA) Pianos asal Kuba Lianne Vega Serrano usai membawakan penampilan solo dalam acara peringatan 60 tahun kunjungan tokoh revolusi Kuba Ernesto ‘Che’ Guevara ke Indonesia, yang diselenggarakan Kedutaan Besar Kuba di Perpustakaan Nasional Jakarta, Kamis malam (26/9/2019). (ANTARA)

 

Duta Besar Kuba untuk Indonesia Nirsia Castro Guevara mengatakan ingin terus mengembangkan pertukaran kebudayaan dengan Indonesia dalam upaya memperkuat hubungan antarmasyarakat kedua negara. Duta Besar Nirsia menyampaikan keinginannya tersebut usai acara resital piano, yang digelar dalam rangka memperingati 60 tahun kunjungan tokoh revolusi Kuba Ernesto ‘Che’ Guevara ke Indonesia, di Perpustakaan Nasional Jakarta, Kamis.

Resital piano tersebut menghadirkan penampilan solo musisi asal Kuba, Lianne Vega Serrano, yang memiliki banyak pengalaman dalam berpartisipasi di orchestra Kuba dan Meksiko. Nirsia Guevara mengatakan, acara peringatan ini begitu penting dan simbolik, karena memperingati kunjungan Che Guevara dan kerja sama kebudayaan di bidang kebudayaan. (antara)

Read 469 times Last modified on Friday, 27 September 2019 14:25