Friday, 27 September 2019 13:28

Bandara Sam Ratulangi siap layani penerbangan Manado-Davao

Written by 
Rate this item
(0 votes)
General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai

 

 PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi siap melayani rute penerbangan Internasional yang baru yakni Manado-Davao, Filipina, pada 27 September 2019. General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai di Manado, Kamis mengatakan penerbangan Internasional tersebut dilakukan dua kali dalam seminggu, pada Senin dan Jumat.

Penerbangan pada rute baru ini menggunakan pesawat ATR 72 dengan kapasitas penumpang 60 hingga 70 orang. Sementara itu Ketua Komunitas Pemerhati Pariwisata Sulawesi Utara Raymond Frans mengatakan, pembukaan rute baru tersebut akan menjadi angin segar bagi bisnis pariwisata di Sulawesi Utara karena jumlah wisatawan mancanegara akan bertambah, selain dari Tiongkok dan Singapura. Pembukaan rute baru ini diharapkan semakin mewujudkan Sulawesi Utara menjadi pintu gerbang Indonesia untuk negara-negara di Asia Pasifik. (antara)

Read 365 times Last modified on Friday, 27 September 2019 14:51