Tuesday, 22 October 2019 12:10

Prabowo Subianto Nyatakan Siap Saat Diminta Mengisi Posisi Menhan

Written by 
Rate this item
(0 votes)
foto : VOI foto : VOI

 

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019) sore. Kedatangan Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo. Prabowo Subianto datang memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo dalam rangka proses pemilihan calon menteri kabinet baru yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin, periode 2019-2024. Kepada wartawan, Prabowo mengatakan bahwa dirinya diminta oleh Presiden Joko Widodo untuk bergabung dalam kabinet kementerian selama 5 tahun kedepan. Prabowo ditawarkan posisi sebagai Menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi. Menjawab permintaan tersebut, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya siap untuk membantu Presiden Joko Widodo dalam kabinet menteri yang akan dibentuk.

 

Insert : Keputusan kami dari partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu. Hari ini resmi diminta dan kami sudah sanggupi untuk membantu. Saya beliau izinkan untuk menyampaikan bahwa saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan. Tadi beliau memberi beberapa pengarahan. Saya akan bekerja serius untuk mencapai sasaran-sasaran dan harapan-harapan yang ditentukan.

 

Sementara itu terkait tawaran menteri untuk Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo untuk mengumumkan langsung.  (Ndy/edit r)

 

Read 350 times Last modified on Tuesday, 22 October 2019 13:21