Friday, 22 November 2019 10:34

Misi Rusia Untuk ASEAN Selenggarakan Pameran Foto “Hidden Russia”

Written by 
Rate this item
(0 votes)
foto : VOI foto : VOI

Misi Rusia untuk ASEAN menggelar pameran foto "Hidden Russia" di Sekretariat ASEAN, di Jakarta. Dalam sambutannya, pada pembukaan pameran, Kamis, Duta Besar Rusia untuk ASEAN Alexander Ivanov mengatakan pameran foto tersebut sebagai upaya untuk mempromosikan kota-kota kecil Rusia kepada wisatawan Asia Tenggara. Alexander Ivanov menambahkan, pameran foto ini sejalan dengan kemitraan strategis Rusia-ASEAN terutama di bidang sosial budaya.

“Jadi, Sekretariat ASEAN dan Komite Perwakilan Tetap untuk ASEAN banyak membantu saya dalam penyelenggaraan pameran foto ini yang sejalan dengan rencana aksi komprehensif ASEAN-Rusia, terutama dalam bidang Sosial Budaya.”

Pameran foto “Hidden Russia” menampilkan foto yang diambil sendiri oleh Duta Besar Alexander Ivanov dan istrinya selama melakukan perjalanan menyusuri Sungai Volker di Rusia. Foto-foto tersebut memperlihatkan panorama dan objek wisata beberapa kota kecil di sepanjang Sungai Volker. Tema Hidden Russia diambil karena wisatawan asing yang mengunjungi Rusia kebanyakan hanya mengunjungi kota Moskow dan Saint Petersburg. Padahal masih banyak kota menarik lainnya yang letaknya tidak jauh dari Moskow. Dengan pameran ini, Alexander Ivanov berharap wisatawan asing, khususnya masyarakat Indonesia, lebih mengenal kota-kota lain di Rusia. Pameran foto Hidden Russia diselenggarakan hingga 13 Desember 2019. (voi/ahm)

Read 357 times Last modified on Friday, 22 November 2019 11:08