Saturday, 14 December 2019 13:09

Wapres Ma'ruf Sampaikan Orasi Ilmiah di Acara Wisuda UIN Banten

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan Orasi Ilmiah bertajuk Arus Baru Ekonomi di Indonesia dalam Perspektif Syariah dalam acara wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Hotel Royale Krakatau Cilegon, Banten, Sabtu (14/12/2019). (ANTARA/Fransiska Ninditya) Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan Orasi Ilmiah bertajuk Arus Baru Ekonomi di Indonesia dalam Perspektif Syariah dalam acara wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Hotel Royale Krakatau Cilegon, Banten, Sabtu (14/12/2019). (ANTARA/Fransiska Ninditya)

 

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan Orasi Ilmiah bertajuk Arus Baru Ekonomi di Indonesia dalam Perspektif Syariah dalam acara wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Cilegon, Banten, Sabtu. Dalam sambutannya, Wapres Ma’ruf Amin  berharap para lulusan dapat membawa perubahan dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

Menurut Ma’ruf Amin, sebagai insan cendekiawan yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati pendidikan tinggi, ia berharap para lulusan dapat menjadi agen perubahan dalam masyarakat dan berkontribusi nyata bagi pembangunan. (antara)

Read 531 times Last modified on Monday, 16 December 2019 07:51