Sunday, 01 March 2020 12:45

Kemenperin Dorong Daya Saing Industri Kerajinan Lewat "e-smart" IKM

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian yang juga menjabat Sekjen Dekranas, Gati Wibawaningsih (kiri) memperhatikan produk kerajinan dari pelaku industri kecil dan menengah (IKM) Bangka Belitung yang ditampilkan pada rangkaian kegiatan Workshop e-Smart IKM di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (27/2/2020). ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am. Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian yang juga menjabat Sekjen Dekranas, Gati Wibawaningsih (kiri) memperhatikan produk kerajinan dari pelaku industri kecil dan menengah (IKM) Bangka Belitung yang ditampilkan pada rangkaian kegiatan Workshop e-Smart IKM di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (27/2/2020). ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am.

 

Kementerian Perindustrian mendorong pengembangan industri kerajinan melalui program dan kegiatan strategis, yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui e-smart industri kecil menengah (IKM).

Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih  seperti disampaikan lewat keterangannya yang  diterima di Jakarta, Sabtu mengatakan, guna meningkatkan daya saing IKM, pihaknya  dan Dewan Kerajinan Nasional melakukan kerja sama dalam program e-smart IKM.Menurut Gati,  pengembangan pelaku IKM menjadi salah satu langkah mendorong ekonomi kerakyatan. antara

Read 459 times Last modified on Sunday, 01 March 2020 13:57