Wednesday, 04 March 2020 11:37

ADB Dorong Indonesia Lakukan Transformasi Ekonomi Melalui Omnibus Law.

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/3). (Indra Arief) Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/3). (Indra Arief)

 

Bank Pembangunan Asia (Asian Development Bank/ADB) mendorong Indonesia untuk melakukan transformasi ekonomi sebagaimana yang sedang dilakukan pemerintah dengan metode Omnibus Law untuk RUU Cipta Kerja dan Perpajakan.  Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, mengungkapkan, Presiden Joko Widodo Selasa, menerima kunjungan Presiden Asian Development Bank (ADB), Masatsugu Asakawa yang datang bersama sejumlah delegasi.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi didampingi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan jajaran menteri lainnya di Kabinet Indonesia Maju. Airlangga menyebut ADB dapat memberikan dukungan dalam implementasi Rancangan UU Cipta Kerja dan Perpajakan. Airlangga mengatakan, ADB juga menyampaikan komitmen untuk terus memberikan dukungan dan berkontribusi dalam sejumlah sektor di Indonesia. Sektor yang menjadi fokus dukungan tersebut ialah pendidikan, akselerasi investasi, dan keberlanjutan. Antara

Read 602 times Last modified on Wednesday, 04 March 2020 14:07