Friday, 06 March 2020 10:12

Menperin Sebut Industri Kendaraan Komersial Berpotensi Pacu Ekspor

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) bersama Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi (tengah) memperhatikan kendaraan komersial yang ditampilkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta, Kamis (5/3/2020). ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am. Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) bersama Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi (tengah) memperhatikan kendaraan komersial yang ditampilkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta, Kamis (5/3/2020). ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am.

 

Industri kendaraan komersial berpotensi memacu ekspor, sehingga didorong untuk semakin produktif dan inovatif agar mampu berdaya saing di kancah domestik maupun global. Hal itu dikatakan Agus Gumiwang pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 lewat keterangannya di Jakarta, Kamis.

Menteri Perindustrian memberikan apresiasi kepada Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang menyelenggarakan GIICOMVEC 2020 dengan konsep business-to-business untuk menampilkan produk unggulan dan terbaru dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya. Pameran ini berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). (antara)

Read 295 times Last modified on Friday, 06 March 2020 10:38