Thursday, 08 March 2018 08:08

KADIN Akan Kerjasama Dengan Kementerian PDDT di JFFS Ke-Empat

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Selain mengadakan diskusi, seminar, dan pameran produk – produk komoditas pangan nasional serta inovasi teknologi pembiayaan pertanian, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) akan menandatangani kerjasama pola kemitraan pedesaan dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (RI) dalam rangkaian acara Jakarta Food Security Forum (JFFS) keempat pada 8-9 Maret mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum KADIN bidang Pengolahan Makanan dan Industri Peternakan, Juan P. Adoe dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa 6 Maret.

“ Dari acara tersebut kami juga akan menyajikan acara penandatanganan kerjasama antara Menteri Desa disaksikan oleh Menko untuk bersama bupati – bupati dan pengusaha yang melakukan kerjasama dalam pola kemitraan program unggulan kawasan pedesaan dan itu akan ditampilkan dan diharapkan itu adalah langkah awal yang kami lakukan bersama Menteri Desa “.

Juan P. Adoe menambahkan, melalui penandatanganan kerjasama tersebut KADIN berharap pemerataan ekonomi di sektor pertanian dapat diwujudkan dan muncul inovasi – inovasi baru dalam pola kemitraan antara petani dan pelaku usaha agar terciptanya ketahanan pangan nasional. (VOI/Rezha/AHM)

Read 619 times Last modified on Thursday, 08 March 2018 08:09