Wednesday, 29 April 2020 09:18

Dubes Uni Emirat Arab Serahkan 20 Ton Bantuan Peralatan Medis untuk Tangani COVID – 19 di Indonesia

Written by 
Rate this item
(0 votes)
FOTO  RRI FOTO RRI

 

Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan medis kepada Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Harmensyah di Graha BNPB Jakarta, Selasa (28/04). Bantuan tersebut terdiri dari Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer dan lainnya senilai 11,5 miliar Rupiah. Dalam sambutannya, Duta Besar Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri mengatakan bantuan ini merupakan wujud dukungan Uni Emirat Arab kepada negara yang sedang berjuang melawan epidemi COVID-19. Ia menambahkan semua negara di dunia telah terdampak dan menghadapi masa sulit akibat epidemi ini. Menurutnya keadaan sulit ini hanya dapat dilawan melalui solidaritas dan koordinasi antara semua negara di dunia.

 

Kami yakin keadaan yang sulit ini telah mempengaruhi seluruh dunia. Dan itu hanya dapat dilawan dengan solidaritas dan dukungan serta koordinasi antara semua negara .

 

Duta Besar Uni Emirat Arab Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri menambahkan bantuan peralatan medis seberat 20 ton ini merupakan bantuan terbesar yang pernah disumbangkan negaranya kepada negara yang terdampak COVID-19. (VOI)

Read 384 times