Tuesday, 20 March 2018 11:17

Melalui Pameran ACHEMA 2018, Indonesia Diharapkan Dapat Menggunakan Teknologi Terkini Untuk Industri

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Pameran tiga tahunan ACHEMA 2018, akan kembali digelar pada tanggal 11 sampai 15 Juni 2018 di Frankfurt am Main, Jerman. Pada tahun ini pameran tersebut akan berfokus pada tema proses industri. Indonesia merupakan salah satu negara terpilih untuk dijadikan pasar dari pameran tersebut karena Indonesia merupakan salah satu negara di Asia dengan jumlah pengunjung terbanyak pada pameran ini tiga tahun silam. Melalui pameran ini Indonesia diharapkan dapat memanfaatkan teknologi terkini untuk industri. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan penyelenggara pameran, Thomas Scheuring, dalam konferensi pers di Hotel Mandarin Oriental Jakarta Pusat Senin(19/3).

“ Kami percaya dan berharap bahwa perkembangan positif Indonesia, terutama dalam industri proses, akan memungkinkan bagi kami untuk membuat kontribusi kecil untuk memungkinkan negara Anda memanfaatkan inovasi dan teknologi yang up to date “.  

Ia juga menambahkan, bagi siapapun warga negara Indonesia yang memiliki masalah mengenai pengurusan visa, pihak penyelenggara pameran menawarkan kerjasama untuk dapat mempermudah kunjungan ke negaranya yang lebih dikenal sebagai pusat teknologi tersebut. (voi/Egi)

Read 722 times Last modified on Tuesday, 20 March 2018 11:19