Thursday, 29 March 2018 10:58

Menhan Akui : Veteran Harus Memperoleh Kesejahteraan yang Lebih Baik

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Kementerian Pertahanan RI beserta lembaga terkait seperti kementerian Perhubungan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia diskusikan mengenai pemenuhan kesejahteraan para veteran. Para veteran Indonesia harus memperoleh kesejahteraan yang lebih baik. Demikian dijelaskan Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu di sela-sela acara Sarasehan Keveteranan RI di Kementerian Pertahanan Jakarta Rabu (28/03) .

“Mengaktualkan undang - undang yang ada, undang- undang yang ngga cocok, dicocokan lagi Semua ada hak – hak veteran, penghargaan, mengenai kenaikan uang tunjangan segala macam hari ini diselesaikan Itu perhatian pemerintah kepada para veteran Jadi masalah undang- undang itu sudah rampung semua “.

Selain itu, Ryamizard mengatakanpemerintah patut memberikan penghargaan dan penghormatan serta hak-haknya kepada WNI yang terlibat dalam peristiwa atau pertempuran dalam menegakkan kedaulatan bangsa dan NKRI. Ryamizard menilai para veteran perlu menerima   penghargaan dari pemerintah RI Ahmad Faisal VOI RRI

 

Read 646 times Last modified on Thursday, 29 March 2018 13:39