Tuesday, 31 October 2023 11:14

Wamenhan RI Puji Sekjen ASEAN Atas Keberhasilan Stabilitas Kawasan

Written by  Ranov/Andy Romdoni
Rate this item
(0 votes)

Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia M. Herindra melakukan pertemuan bilateral dengan Sekretaris Jenderal ASEAN Kao Kim Hourn pada Senin (30/10/2023) Foto: Kemhan RI

 

VOInews, Jakarta: Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Republik Indonesia M. Herindra melakukan pertemuan bilateral dengan Sekretaris Jenderal ASEAN Kao Kim Hourn pada Senin (30/10/2023) di sela-sela pelaksanaan Xiangshan Forum di Beijing.

 

Mengutip laman resmi Kemhan, Selasa (31/10/2023), Wamenhan Herindra mengapresiasi Sekjend Kao Kim Hourn atas seluruh program ASEAN yang telah berhasil menciptakan dan mempertahankan stabilitas kawasan ASEAN.

 

“Terima kasih atas undangan yang diberikan Sekjen ASEAN untuk bertemu. Kami menyambut baik seluruh program ASEAN selama ini, yang telah berhasil mempertahankan stabilitas wilayah,” ujar Wamenhan RI.

 

Sementara itu, Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn mengapresiasi keberhasilan Keketuaan Indonesia di ASEAN pada 2023 dan rangkaian kegiatan ASEAN Defense Ministers' Meeting (ADMM) dan ADMM- Plus.

 

Indonesia akan menggelar puncak pertemuan Asean Defence Ministers’ Meeting (ADMM) dan ADMM Plus pada bulan November 2023 mendatang.

 

Dalam pertemuan bilateral tersebut, Wamenhan RI didampingi oleh Wakil Kepala Perwakilan RI di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok Parulian George Andreas Silalahi, Direktur Kerjasama Internasional Pertahanan Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan RI) Brigjen TNI Steverly Parengkuan dan Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Beijing Brigjen Mar Benny Poltak Nadeak.

Read 204 times