Tuesday, 09 July 2024 07:59

Putin dan Modi Bahas Sejumlah Negosiasi Secara Santai

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

VOinews.id-Presiden Rusia Vladimir Putin dan Perdana Menteri India Narendra Modi akan melangsungkan pertemuan bilateral dalam format informal pada Senin (8/7) malam, kata juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov. Presiden Putin dan Perdana Menteri Modi akan bertemu secara santai untuk bernegosiasi dalam format sempit dan luas yang akan berlangsung pada hari berikutnya, kata Peskov menambahkan.

 

Menurut juru bicara tersebut, Putin telah menjadwalkan pertemuan dengan PM Modi. "Bagian informal dari kunjungan akan dimulai hari ini dengan diskusi informal antara kedua pemimpin. Mereka akan memiliki kesempatan untuk berbicara satu lawan satu, tanpa agenda khusus," kata Peskov dalam sebuah pengarahan. Pada keesokan harinya, Selasa (9/7), Putin dan Modi akan mengadakan pembicaraan dalam format luas dan sempit, kata juru bicara tersebut, Perkov menambahkan bahwa tidak akan ada konferensi pers bersama, tetapi akan digantikan dengan "pertukaran substansial" selama pembicaraan berlangsung.

 

Mengenai usulan India untuk solusi damai terhadap krisis Ukraina, Peskov menambahkan bahwa "tidak ada gunanya membahas hal tersebut sebelum pembicaraan" antara Putin dan Modi dilaksanakan. Pihak Rusia akan memberikan informasi tepat waktu tentang semua rincian masalah tersebut, katanya.

 

Antara

Read 46 times