Thursday, 25 January 2018 14:23

Perekonomian Indonesia Lebih Kondusif di Tahun 2018

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

 

 

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia, Hariyadi Sukamdani, mengatakan, tahun ini merupakan tahun politik bagi Indonesia dengan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah serentak di lebih dari 170 wilayah di Indonesia. Hariyadi Sukamdani meyakini, di tahun 2018 ini, kondisi perekonomian nasional akan lebih kondusif, yang ditandai dengan tren impor bahan baku untuk keperluan produksi dalam negeri.

 

" Kami meyakini bahwa kondisinya akan lebih kondusif, walaupun katanya beberapa pihak kan bilang politiknya kan persaingannya cukup keras sebagian. Tapi kalo kita melihat kalo di sektor ekonomi udah menemukan ini baru ya.  Oh iya satu hal juga yang kita yakin karena di trennya impor itu adalah untuk keperluan bahan baku, itu juga menunjukkan bahwa kita bergerak, produksinya naik ".

 

Hariyadi Sukamdani di Jakarta, Rabu (24/1)  menambahkan, terdapat beberapa sektor yang akan sangat merasakan dampak positif dari adanya pemilihan kepala daerah di tahun ini. Sektor tersebut antara lain adalah sektor perhotelan, yang diproyeksikan akan mengalami peningkatan pertumbuhan dan keuntungan 5 sampai 10 persen. (Rezha)

 

Read 794 times Last modified on Thursday, 25 January 2018 14:25