Thursday, 29 November 2018 10:45

Libanon Akan Perkuat Kerja Sama Bilateral Dengan Indonesia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Duta besar Libanon untuk Indonesia, Mona El Tanier, mengatakan, Libanon ingin meningkatkan kerja sama dengan Indonesia dalam bidang ekonomi. Ini menjadi fokus perhatiannya sejak mengemban tugasnya di Indonesia. Juga hal ini sudah direalisasikan dengan penandatanganan beberapa kesepakatan dengan kementerian luar negeri.

Saya telah bekerja keras sejak saya tiba di Indonesia untuk menjalin dan mengaktifkan hubungan bilateral antara kedua negara. Sekarang kita fokus pada ekonomi dan pembukaan pasar Lebanon di luar negeri. Terutama sebagai duta besar Lebanon di luar negeri dan sebagai Duta Besar Lebanon untuk ASEAN di Jakarta. Saya bekerja untuk meningkatkan ekspor dan impor dari dan ke Lebanon, dari Indonesia ke Lebanon, dari Libanon ke Indonesia, serta kesepakatan yang sebelumnya telah kami negosiasikan dengan Kementerian Luar Negeri Indonesia.”

Duta besar Libanon menambahkan, selain meningkatkan kerja sama ekonomi, Libanon ingin meningkatkan kerja sama pariwisata dengan Indonesia. Ia berharap, wisatawan kedua Negara saling mengunjungi. Duta besarLibanon juga menyampaikan apresiasi atas bantuan keamanan dari Indonesia dengan keberadaan TNI di Libanon.TNI di Libanon dapat bekerja sama dengan baik dengan pihak keamanan Libanon, sehingga tercipta stabilitas keamanan di negaranya. Neni

Read 850 times Last modified on Friday, 30 November 2018 06:47